Semarak Kemerdekaan Kelurahan Bungalawang Gelar Berbagai Kegiatan Olahraga dan Kesenian

KBRN, Tahuna : Semakin pulih dari Covid 19 semarak Kemerdekaan RI ke-77 Tahun di Kabupaten Kepulauan Sangihe khususnya di Kelurahan Bungalawang mulai melaksanakan berbagai kegiatan kebersihan lingkungan,  lomba olahraga, kesenian dan Senam Zumba bersama Zin Tiqha dan Medot. Kegiatan itu  akan dibuka secara resmi Jumat, (12/8/22). 

Lurah Bungalawang Irwanto Pokarila SH dikonfirmasi membenarkan hal itu.  Menurutnya setelah vakum selama dua tahun karena pandemi covid 19, Tahun 2022 ini pemerintah kelurahan  dan masyarakat akhirnya boleh menyatu bersama melaksanakan berbagai kegiatan olahraga dan kesenian. 

" Bersyukur Sangihe mulai pulih dari covid 19 sehingga berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang boleh dilaksanakan tahun ini, tetapi tentunya tidak mengabaikan proses.  Khusus hari ini Kami hari ini (Rabu-red) melaksanakan kerja bakti bersama warga. Sebelumnya kami juga mengikuti lomba menghias gapura" Urai Lurah Pokarila 

Rencananya pada Selasa 16 Agustus akan dilaksanakan pemutaran film Perjuangan Kemerdekaan Pukul 19.00 wita.Pada 17 Agustus 2022 dilaksanakan Lomba Tenes meja, Lomba makan kerupuk , Lomba lari kelereng , Lomba bendera merah putih, Lomba memasukkan pensil ke dalam botol, Lomba joget Balon dan Lomba bintang  vocalia terpusat di Taman simpang tiga kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna. (SR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar