Koramil 1301-05/ Tahuna Kerja Bakti Bersama Masyarakat Bersihkan Lahan Pembangunan Pastori Gereja

KBRN, Tahuna : Sertu Salindeho Kakambong Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna melaksanakan kegiatan  karya  bakti  di Jemaat Imanuel Tahuna, kel apengsembeka kab- kepl sangihe  dengan sasaran pembersihan lahan. Pembangunan pastori gereja.Kegiatan di laksanakan dengan Aman. Rabu ( 10- 08- 2022)

Karya Bhakti yang dilakukan Koramil 1301-05/Tahuna, merupakan bagian dari serbuan territorial dan pendekatan kepada masyarakat sehinga terwujudnya kemanunggalan TNI rakyat.

Tujuannya untuk membantu meringankan pekerjaan warga jemaat Imanuel Tahuna, kel apengsembeka kab- kepl sangihe. pembersihan lahan. Pembangunan pastori gereja.

TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama dengan rakyat sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat akan selalu dinantikan dan diterima oleh masyarakat, Ungkap sertu Salindeho Kakambong

Kami warga Jemaat Imanuel Tahuna, kel apengsembeka kab - kepl sangihe mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantu kami dalam rangka kerja Bakti pembersihan lahan. Pembangunan pastori gereja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar