Babinsa Koramil 1301- 09/Tabsel Jalin Kerja Bakti Dengan Masyarakat Dalam Rangka Membersihkan Halaman Sekolah

KBRN, Tahuna : Kopda Suardin Susanto Babinsa  Koramil 1301-09/Tabsel, Bertempat di Kampung Hangke Kec. Tabsel Tengah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka Membantu Masyarakat Membersihkan  Halaman Sekolah SDN Inpres Hangke kegiatan berjalan dengan tertib dan Aman. Senin ( 08- 08 -2022)

Bertempat di Kampung Hangke Kec. Tabsel Tengah Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam kegiatan Kerja bakti membantu Masyarakat membersihkan  Halaman Sekolah SDN Inpres Hangke hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil1301- 09/ Tabsel, di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan warganya melalui kegiatan gotong-royong,Serta meningkatkan sikap kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan Sekitarnya, Ungkap.Kopda Suardin Susanto

Kopda Suardin Susanto melalui kegiatan seperti ini Kita akan lebih meningkatkan dangan memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan saling membantu dengan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat,”

Karena selain itu kita dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat”

Pentingnya menjaga kebersamaan dengan seluruh masyarakat, Kopda Suardin Susanto  Babinsa selalu aktif terlibat dalam kegiatan di masyarakat. Hal itu dilakukanya untuk memperkuat kerjasama dan keharmonisan di wilayah binaannya.    Kami warga kampung Hangke Kec. Tabsel Tengah Kabupaten Kepulauan Sangihe, sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang telah menyempatkan waktu walau dengan pakaian lengkapnya bisa membantu kami melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka Membersihkan Halaman Sekolah SDN Inpres Hangke.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar