Babinsa Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

KBRN, Tahuna : Serda Astervendi Ahaulambung  Babinsa  Koramil 1301-03/Tamako, bertempat di Kampung Binala Kec. Tamako  Kabupaten Kepulauan Sangihe,  Melaksanakan kerja bakti dalam rangka pengecoran plafon Gereja GMIST Elim  Binala. Senin( 04-07-2022)

Kegiatan Kerja bakti dalam rangka pengecoran plafon Gereja GMIST Elim  Binala, ini merupakan salah satu wujud kepedulian personil Babinsa Koramil 1301- 03/ Tamako di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di Kampung Binala, melalui kegiatan gotong-royong dapat meningkatkan sikap kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Melalui kegiatan kerja bakti seperti ini akan lebih memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat,” terang Babinsa.

"Selain  Itu dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat” 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga kampung Binala, Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus”..

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar