Babinsa Proaktif Bantu Pembangunan Rumah Milik Warga Di Soataloara II

KBRN, Tahuna : Serda Poernomo Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna melaksanakan kegiatan Karya Bakti  membantu pembangunan rumah Keluarga Jois Hamise,di Rt 05 Lingkungan 03 Kelurahan Soataloara II Kecamatan Tahuna.kegiatan selesai dengan aman. Sabtu (18-06-2022)

Kegiatan Membantu Pembangunan rumah Jois Hamise, ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil 1301-05/ Tahuna di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di Kampung Lingkungan 03 Kelurahan Soataloara II Bengketang Melalui kegiatan gotong-royong memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat” ujarnya

"Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga kampung Lingkungan 03 Kelurahan Soataloara II Bengketang , Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus”. lanjutnya

 Jois Hamise,  pemilik rumah di Rt 05 Lingkungan 03 Kelurahan Soataloara II Kecamatan Tahuna, mengapresiasi peran aktif Babinsa yang  peduli membantu dalam pembuatan pembangunan rumah miliknya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar