Meski Sudah Turun ke Level Satu, Babinsa Kodim 1301/Sangihe Masih Gencar Kampanyekan Patuhi Prokes di Wilayah

KBRN, Tahuna : Ditengah suasana pandemi seperti sekarang ini,Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi program unggulan oleh Babinsa Kodim 1301/Sangihe untuk mencegah dan memutuskan virus Covid -19 di wilayah binaan Babinsa masing-masing.

Seperti yang tengah dilakukan oleh Sertu Edi Santoso Babinsa Koramil 1301-02/Siau saat melakukan silaturahmi di salah satu warga binaannya, di Kelurahan Tatahadeng  Kec. Siau Timur, Kab.Kepl.Sitaro, Rabu (12/01)2022).

Dalam suasana akrab tersebut, sambil mengobrol ringan Sertu Edi Santoso mengajak warganya untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum menerima vaksinasi Covid -19 agar segera datangi pelayanan kesehatan terdekat, demi melindungi diri dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Meski sudah banyak yang menerima vaksinasi dan wilayah kita ini sudah dikatakan level satu, namun pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir, jadi kita tidak boleh lengah masih harus tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari,"  ujar Sertu Edi Santoso kepada warganya.

" Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, dapat menghindarkan kita dari penularan wabah virus Covid -19 ,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, dengan saling mengingatkan satu sama lain seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita semua dalam mematuhi protokol kesehatan, harapannya agar penyebaran mata rantai virus Covid - 19 benar -benar dapat diputuskan dari daerah kita ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar