Patroli Wilayah, Babinsa 01/Tagulandang Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

KBRN, Tahuna : Melalui Patroli wilayah, Babinsa jajaran Kodim 1301/Sangihe gencar ingatkan warga patuhi protokol kesehatan. Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 1301-01/Tagulandang Kopka Tosten Kakombohi dengan cara persuasif ingatkan warganya tetap patuhi protokol kesehatan, di Kampung Mahangiang Kec. Tagulandang, Kab. Kepl. Sitaro, Jumat (22/10/2021).

Upaya percepatan dan penanganan penyebaran Virus Covid -19 terus dilakukan babibsa Kodim 1301/Sangihe, hingga kegiatan patroli wilayah pun juga di manfaatkan untuk sosialisasikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Kopka Tosten Kakombohi mengatakan, Kami sangat mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus covid - 19, dalam patroli wilayah, kami tidak segan - segan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas, tentunya dengan cara persuasif," ujarnya. 

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, Peran serta dan kesadaran semua pihak sangat penting untuk percepatan penanganan virus yang mematikan ini, melalui patroli wilayah kami sering mengingatkan warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan. 

Harapannya, dengan tertib patuhi protokol kesehatan, khususnya saat beraktifitas di luar rumah, keselamatan kesehatan kita tetap terjaga dan virus Covid -19 mematikan ini bisa cepat berakhir," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar