Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Kodim 1301/Sangihe Gencar Himbaukan Patuhi Prokes

KBRN, Tahuna : Himbauan dan sosialisasi patuhi protokol kesehatan Babinsa Kodim 1301/Sangihe, hingga saat ini masih aktif dilakukan di wilayah binaan. Seperti halnya himbuan dan sosialisasi Protokol kesehatan Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng di  pasar rakyat Kampung Bungalawang, Kec. Tabukan Tengah, Kab. Kepl. Sangihe, Kamis (21/10/2021).

Meski kasus penyebaran virus Covid - 19 di Kepulauan Sangihe menurun, namun himbauan dan sosialisasi patuhui protokol kesehatan bagi masyarakat tidak di kendorkan oleh Babinsa Kodim 1301/Sangihe di wilayah binaan masing - masing. Mereka tetap semangat demi menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. 

Diketahui himbauan dan sosialisasi yang di lakukan Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng di pasar rakyat Kampung Bungalawang tersebut, dipimpin langsung oleh Plh Danramil.

Di sela - sela kesibukannya memberikan himbuan, Plh Danramil 08/Tabteng Serka Frangky V Mogi mengatakan, memang benar bahwa di wilayah kabupaten kepulauan Sangihe sekarang ini mengalami  penurunan kasus Covid - 19, namun himbauan dan sosialisasi patuhi protokol kesehatan tetap dijadikan agenda kegiatan rutin oleh TNI - Polri di Kepulauan Sangihe, dan selama wabah pandemi ini belum berakhir, himbuan dan sosialisasi tidak akan kami kendorkan," ujarnya. 

Lanjut dikatakan,  turunnya angka kasus virus covid -19 sekarang ini tidak membuat lengah kami memerangi virus covid -19, melainkan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat agar  kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan semakin tumbuh, dengan harapan pandemi ini cepat berakhir, dan kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal, rasa tenang tanpa adanya rasa was -was terpapar virus Corona," pungkas Plh Danramil 08/Tabteng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00