Komsos Babinsa Kodim 1301/Sangihe, Gencarkan Edukasi Patuh Prokes Selama Masa Pandemi

KBRN, Tahuna : Bangun Keakraban dan kekompakan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna  Serda Revo rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga, bertempat di Kelurahan Soataloara dua (2) Kecamatan Tahuna, Kabupaten kepul Sangihe, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan Komsos merupakan salah satu tugas utama Babinsa untuk memonitoring wilayah guna memantau situasi dan kondisi perkembangan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, disamping itu juga untuk membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat yang semakin kuat.

Komsos yang dilakukan di Rumah Keluarga Manopo Yakobus salah satu warga binaannya tersebut, Serda revo meminta kepada warganya agar keamanan dan ketertiban lingkungan terus di pelihara dan di tingkatkan, serta untuk tetap patuhi protokol kesehatan meski sudah menerima vaksinasi, agar penyeberan virus Covid -19 ini dapat segera berakhir, dan kita semua bisa beraktivitas dengan aman," ungkapnya. 

Lanjut dikatakannya, di situasi pandemi seperti sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak dan lapisan masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran diri masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” terangnya. 

" Mencegah dan memutus virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika kesadaran tidak tumbuh dari diri kita masing-masing. Untuk itu perlu adanya saling mengingatkan dan saling mendukung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk didalamnya ikut mensukseskan program vaksinasi nasional untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus covid - 19 ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00