Kepedulian Babinsa Koramil 10 Marore, Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rayat di Wilayah Perbatasan

KBRN, Tahuna : Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga binaan, Babinsa Koramil perbatasan 1301-10/Marore, Serda Saparman Naung bersama warga bekerja bakti mendirikan tenda milik warga di Dusun Tiga, Desa Marore, Kec. Kepl Marore, Senin (18/10/2021).

Membaur bersama warga ,seperti bergotong - royong mendirikan tenda dalam rangka ibadah syukuran empat puluh hari di rumah Keluarga Mamintade Tondunaung tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian dan kekompakan antara babinsa dengan warga di wilayah binaan dalam membantu meringankan beban sesama. Dan hal tersebut menunjukan meski di wilayah perbatasan, hubungan kehamonisan dan kebersamaan TNI dan masyarakat terjalin dengan baik dan kompak.

Di sela - sela kegiatan tersebut  Serda Saparman Naung mengatakan, pemasangan tenda di rumah milik keluarga Mamintade Tondunaung yang kami lakukan dengan cara bergotong -royong tersebut merupakan salah satu wujud kekompakan dan kebersamaan antara babinsa dan warga binaan dalam meringankan kesulitan sesama," ungkapnya. 

Lanjut dikatakannya, kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat seperti ini akan terus terbangun, dan terpelihara, sehingga akan menguatkan dan memantabkan Kemanunggalan TNI - Rakyat. Untuk itu kami selaku aparat komando kewilayahan yaitu Babinsa sedapat mungkin di wilayah akan berusaha agar keberadaan kami mampu membawa dampak positif dan bisa dirasakan oleh masyarakat," tandasnya. 

Sementara itu, Keluarga Mamintade Tondunaung mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selalu hadir di tengah - tengah warga di setiap kegiatan kemasyarakatan, seperti hari ini bersama warga bapak babinsa membantu mempersiapkan acara syukuran di rumah kami. Semoga kerja sama dan kekompakan TNI dengan  masyarakat yang sudah terjalin erat ini semakin rekat dan solid," tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00