Pupuk Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga, di Sela-sela Istirahat Siang

KBRN, Tahuna : Kebersamaan dan kekompakan personil Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe bersama masyarakat Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, tak hanya saat melaksanakan pembangunan jalan saja. Melainkan kedekatan tersebut juga nampak pada kegiatan positif lainnya, seperti halnya saat istirahat siang yang di manfaatkan untuk berkumpul dan bercengkrama di lokasi TMMD berlangsung, Kamis (07/10/2021). 

Keakraban yang di tunjukan tersebut merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam Program TMMD 112 telah terwujud. Dalam kesehariannya mereka bekerja bersama, tak kenal lelah dan tak kenal cuaca bahu membahu membangun sarana jalan di Kampung Pindang, tampak kegembiraan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang tengah melepas lelah dan menikmati suasana santai tersebut.

"Inilah gambaran sehari-hari kami bersama warga masyarakat di lokasi TMMD, tidak hanya fokus pada sasaran fisik saja namun mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat juga sangat penting sekali di lakukan, agar keberadaan kita dapat di terima dan berdampak positif bagi warga sekitar," Kopda Agung Satria Mamuji Personil Satgas TMMD 112.

"Semoga segala usaha dan tenaga yang telah kita curahkan bersama ini, dapat membuahkan hasil yang maksimal dan membawa manfaat untuk warga, sehingga kedepan Kampung Pindang dapat maju dan masyarakatnya sejahtera semua," tandasnya. 

Sergius Manginsihe warga Dusun Tetilade yang ikut bekerja di lokasi TMMD mengungkapkan, "Kami sangat senang dan bangga bisa bekerja bersama-sama bapak tentara, apalagi demi membangun dan kemajuan kampung kami. Selain itu bapak-bapak tentara sangat ramah dan gampang bergaul sehingga warga tidak takut dan ragu untuk bercanda dan bercengkrama, baik saat bekerja maupun di luar pekerjaan," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar