Satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus genjot pekerjaan

KBRN, Tahuna : Meski hari minggu hari libur waktunya untuk berkumpul dengan keluarga, namun tidak menjadi soal bagi para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1301/Sangihe, mereka tetap semangat bekerja merampungkan pekerjaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam program TMMD yang berlokasi di Kampung Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan, Minggu (26/09/2921).

Memang betul, hari ini hari Minggu yang pada umumnya digunakan untuk istirahat, dan  bersantai dengan keluarga. Namun program TMMD ini juga tidak kalah penting bagi kami karena program ini demi kesejahteraan masyarakat, jadi di hari Minggu ini tetap kita pergunakan untuk bekerja seperti biasa, bagi yang beragama Nasrani usai melaksanakan ibadah tetap menyesuaikan dengan rekan yang muslim melanjutkan pekerjaan," ujar Dan SSK Letda Inf Oral Piet Tatambihe.

Lanjut dikatakannya, hari minggu tidak menyurutkan Semangat para TNI dan polri yang tergabung dalam satgas TMMD tersebut, namun semangat bekerja terus di kobarkan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, terlebih  melihat dukungan dari masyarakat menjadikan kami untuk terus semangat bekerja.

Program TMMD ke 112 di Kampung Pindang ini  tidak bisa dipungkiri jika respon dan antusias masyarakat sangat tinggi,terbukti tidak hanya kaum lelaki yang berjibaku, namun kaum ibu pun juga ikut ambil bagian ,baik itu dari memasak menyiapkan makanan, hingga turun lapangan ikut membantu mendekatkan material dari mata jalan ke titik sasaran, inilah yang menjadikan penyemangat kami bekerja," pungkas Dan SSK.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00