Satgas TMMD 112 Pasang Keramik Bantuan Danrem 131/STG di Gereja GMIST Zaitun Pindang

KBRN, Tahuna : Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH, MIP membagikan bantuan keramik untuk satuan jajarannya beberapa waktu yang lalu. Tidak terlewatkan salah satu gereja di Kampung Pindang yaitu Gereja GMIST Zaitun yang lantainya masih belum terpasang keramik, Rabu (22/09/2021). 

Gereja GMIST Zaitun mendapatkan bantuan keramik sebanyak 192 Dus dengan isi 6 buah keramik berkualitas dari PT. Arwana yang turut serta memberikan support kepada Korem 131/Santiago dalam pembagian bantuan keramik kepada satuan jajaran.

Bantuan keramik tersebut diberikan Korem sebagai wujud kepedulian tidak hanya kepada masyarakat namun juga di tempat ibadah yang berada di wilayah jajaran. Satgas TMMD 112 TA 2021 Kodim 1301/Sangihe mulai memasang keramik di Gereja GMIST Zaitun, tidak kalah ramai dengan perintisan jalan, masyarakat pun saling berbagi tugas dan sektor dimana pemasangan keramik tersebut masyarakat turut andil didalamnya.

Gotong royong para prajurit dengan masyarakat membuat pemasangan keramik yang tidak mudah menjadi lebih mudah, karena dikerjakan bersama sama dengan penuh sukacita. Kekompakan sangat dibutuhkan pada pekerjaan apapun maka dari itu jalinan rasa persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat tetap dijaga bahkan selalu ditingkatkan.

Pemasangan keramik tersebut dilaksanakan tanpa ada kendala yang berarti walaupun cuaca di lokasi TMMD sangat tidak menentu dan memiliki curah hujan yang tinggi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00