Satgas dan Warga Saling Bahu - Membahu Distribusikan Kayu Papan di Titik Sasaran TMMD

KBRN, Tahuna : Pengecoran jalan sudah akan segera di mulai. Para personil satgas dan warga saling bahu - membahu mengangkut bahan matrial kayu papan yang akan dipergunakan untuk pengecoran jalan sasaran TMMD di Kampung Pindang, Kacamatan Manganitu Selatan, Kab. Kepl. Sangihe, Selasa (21/09/2021).

Semua bahan material yang akan digunakan untuk pengecoran jalan sudah kami siapkan di titik -titik sasaran mulai dari pasir sirtu, semen, dan seperti hari ini papan kayu dan balok sudah mulai kami datangkan dan langsung kami distribusikan ke titik sasaran supaya nantinya pada pelaksanaan pengecoran lebih ringan pengerjaan nya," tutur Dan SSK Letda inf Oral Piet Tatambihe.

Pihaknya menambahkan, mengangkat papan kayu tersebut sudah biasa dilakukan oleh Satgas TMMD 112 dan warga, sudah menjadi pekerjaanya sehari-hari yang selalu bekerja bareng meskipun hanya angkat papan kayu yang akan dipergunakan dalam pengecoran sebagai Begesting. Pengecoran jalan dalam program TMMD ke-112 di Kampung Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan," imbuhnya. 

Sebagai Satgas TMMD, kalau soal angkat-angkat matrial bangunan seperti ini sejak dari dulu sudah menjadi hal yang biasa. Yang penting kita saling bantu-membantu,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00