TNI dan Warga Turunkan Material Pasir di Lokasi TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe

KBRN, Tahuna :  Dukung kelancaran pembangunan jalan yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe, material pembangunan berupa sirtu dan semen terus di drop dari Tahuna menuju ke lokasi TMMD di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Senin (20/09/2021). 

Pastikan pasokan material tidak menghambat pekerjaan saat pelaksanaan TMMD, material berupa pasir terus di drop ke lokasi pembangunan jalan. Warga masyarakat ikut berpartisipasi, bergotong royong bersama anggota Satgas menurunkan Pasir secara manual dari atas truck. Satgas TMMD terus memastikan pasokan pasir bisa terpenuhi guna mempercepat pembangunan jalan, sehingga dapat mencapai hasil maksimal sesuai target yang telah di tentukan. 

Pasilog Kodim 1301/Sangihe Letda Inf Oral Piet Tatambihe di sela-sela kegiatan mengatakan, "Penyediaan material yang tercukupi merupakan hal pokok yang harus betul-betul kita perhatikan, jika sampai terlambat pembangunan juga akan macet. Mulai saat ini kita terus memacu agar pasokan material dapat berjalan lancar dan tidak mengganggu pekerjaan,"

"Kami sangat berterimakasih atas partisipasi para warga yang ikut membantu menurunkan pasir dan mengangkut secara manual menuju lokasi pengecoran, karena kondisi medan tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran  TNI dalam pelaksanaan TMMD ke 112 di Kampung Pindang betul-betul di terima oleh masyarakat," tutur Pasilog.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00