Babinsa Balehumara Ajak Tukang Ojek Disiplin Laksanakan Prokes

KBRN, Tahuna :  Komunikasi Sosial (Komsos)  Babinsa Koramil 1301-01/Tagulandang, Sertu Dahri Kadir, ajak tukang ojek bersama kampanyekan pelaksaan Prokes Covid 19 dan pelaksanaan PPKM kepada para penumpang maupun warga di sekitar, di Kelurahan Balehumara Kecamatan Tagulandang  Kabupaten Kepulauan Sitaro, Senin, (26/07/2021).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Sertu Dahri Kadir tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial dengan warga binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan. 

Sertu Dahri Kadir  dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kepada teman-teman yang berprofesi tukang ojek mari bersama-sama mengingatkan warga agar mentaati Protokol kesehatan Covid 19, dengan cara tidak melayani penumpang kalau tidak memakai maskes itu merupakan salah satu cara untuk mendisiplinkan warga. Terang Babinsa

Melibatkan para tukang ojek untuk mengigatkan warga sangat baik karena aktifitas mereka pasti bersentuhan dengan warga, keterpanggilan mereka untuk bersama-sama dalam dalam mengingatkan warga salah satu bentuk tanggung jawab sebagai warga yang baik.tutup Serty Kadir.  

Dikesempatan yang sama salah satu tukang ojek mengatakan : ajakan Babinsa kami sambut dengan baik mengangat mata pencaharian kami selalu terjadi interaksi dengan  dengan warga dengan disiplin dalam pelaksanaan  prokes kamipun terhindar dari penularan Virus. Tutur Opa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00