Melalui Komsos, Babinsa Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Diwilayah

KBRN Tahuna-Peran aktif Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng Serda Maikel Y Matheos cegah penyebaran virus Corona di wilayah binaan, melalui Komsos  Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan di gencarkannya, di kampung Bowongkali Kecamatan Tabukan Tengah, Sabtu (17/10/2020). 

Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan terus di gencarkan kepada masyarakat oleh aparat kewilayahan, terlihat di setiap Komsosnya Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk  menerapkan Protokol Kesehatan seperti anjuran pemerintah. 

Pada kesempatan tersebut Serda Maikel Y Matheos mengatakan,  Komsos yang di gencarkan olehnya selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Komsos merupakan sarana efektif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat diwilayah. 

Ia berharap, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Supaya kita semua tercegah dari virus corona," tambahnya. 

Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas normal seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran kita semua untuk memerangi virus corona tersebut dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan mulai dari diri kita, keluarga dan lingkungan kita serta patuhi anjuran Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan di kehidupan kita," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00