Babinsa Marore Ikut Awasi Ujian Sekolah di Pulau Terluar

KBRN Tahuna- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan pendidikan bagi generasi penerus Bangsa, Anggota Babinsa Koramil 1301-10/Marore  Serda Ferdi Takarasel,  turut mendampingi dan mengawasi pelaksanaan ujian semester Siswa-siswi SMP N Marore Kecamatan Marore, Kamis (12/06/2020).

Dintengah situasi dan Kondisi Pandemi Corona, ujian Nasional di Pulau Marore yang merupakan Perbatasan RI-Filipina di lakukan di Rumah Masing- Masing, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona, sebagai aparat kewilayahan Serda Ferdi Takarasel merasa terpanggil untuk ikut serta mendampingi dan mengawasi jalanya ujian, karena dihadapkan dengan keterbatasan guru pembimbing.

"Meski sitasi belajar mengajar saat Pandemi Corona ini kurang efektif, saya berharap para siswa-siswi sudah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga dapat mengerjakan ujian ini dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan," ucap Serda Ferdi Takarasel.

"Semoga, situasi ini tidak menyurutkan semangat para siswa perbatasan untuk dapat meraih prestasi dan mengejar cita-cita mereka," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00