Keterangan Rapid Antigen Tiket Masuk Ke Kabupaten Sitaro

KBRN, Tahuna : Setahun berselang covid19 melanda Indonesia pengawasan terhadap pelaku perjalanan terus ditingkatkan.Tak luput hal itu juga berlaku di bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo Sitaro.

Dibawah pengawasan tim gugus tugas, pelaku perjalanan yang maauk ke Sitaro wajib menjalani pemwriksaan suhu tubuh dan menunjukan surta keterangan rapid antigen dari daerah asal. 

Sebagaiman penuturan juru bicara percepatan penanganan covid19 Dr.Samuel Raule M.Kes pelaku perjalanan yang tidak mengantongi keterangan rapid antigen akan mendapatkan pelayanan pemeriksaan langsung di lokasi gerbang keluar masuknya penduduk pada tiap dermaga persingahan.

" Semua pelaku perjalanan wajib diperiksa suhu tubuhnya dan menunjukan keterangan rapid antigen, dan bilamana ada yang tidak membawa keterangan tersebut  yang bersangkutan akan dinperiksa oleh tim medis langsung di lokasi pelabuhan." ujar Jubir

Selain pengawasan terhadap pelaku perjalanan upaya untuk menekan angka terkonfirmasi Covid di Sitaro dilakukan melalui monitoring terhadap aktiiftas masyarakat.

" Tidak hanaya pelaku perjalanan langkah konkrit penanganan virus berbahaya tersebut juga dilakukan melalui monitoring terhadap aktifitas masyarakat baik siang maupun malam hari" pungkas Raule. AA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00