Secara Humanis, TNI - POLRI di Sangihe Sadarkan Masyarakat Patuhi Prokes

KBRN, Tahuna :  Kodim 1301/Sangihe melalui Koramil jajarannya tidak henti melaksanakan Patroli dan Sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 di Wilayah teritorialnya, seperti sekarang ini penegakan disiplin dan sosialisasi prokes Koramil 1301-04/Manganitu menyasar di seputaran area pasar tradisional Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (02/03/2021). 

Dalam pelaksanaannya, patroli penegakan dan sosialisasi protokol kesehatan berkolaborasi bersama Polsek dan Perangkat kecamatan Manganitu. Dan pagi ini pasar rakyat Manganitu dijadikan sasaran patroli penegakan dan sosialisasi protokol kesehatan, karena pasar merupakan tempat potensi terjadinya kerumunan antara penjual dan pembeli. 

"Dari hasil pantauan di lapangan masih kami temukan pengunjung yang belum mematuhi Protokol Kesehatan dan ada beberapa pedagang yang tidak menggunakan masker sesuai dengan penggunaannya seperti hanya dipakai di dagu/dikalungkan," ungkapnya. 

Untuk menggugah kesadaran masyarakat Makanisme Dalam penegakan ini, teguran yang kami berikan secara humanis dan himbau seperti selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat berinteraksi, mencuci tangan menggunakan sabun dan menghindari Kerumunan, terus kami Galakan untuk membentengi masyarakat dari penularan virus Covid-19," tandasnya .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00