Dandim 1301 Sangihe, Perintahkan Jajaran Sosialisasikan Penerapan PPKM

KBRN, Tahuna : Pentingnya sosialisasi  penerapan kebijakan pemerintah dalam memerangi Covid 19 dengan program  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, terus dilakukan oleh para Babinsa dan Prabinsa di Jajaran Kodim 1301 Sangihe.

Kali ini sosialisasi dan Edukasi penerapan “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di lakukan oleh Babinsa Koramil 1301-09 Tabukan Selatan oleh Prada Hikman Lengkade  kepada warganya di Kampung Lesabe 1 Kecamatan Tabukan Selatan, Selasa(2/3/2021)

Dikesempatan itu Babinsa Prada  Hikman mengatakan Kebijakan yang di lakukan pemerintah  saat ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, untuk itu di minta kepada kita semua sebagai warga yang masyarakat  yang baik untuk mematuhi anjuran pemerintah dan saling mengingatkan satu sama lain. 

Di tambahkannya kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan melakukan 5M,

“Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas,  mari kita dukung dang sukseskan bersama dalam penerapannya  agar daerah yang kita cintai Kepulauan Sangihe ini cepat terbebas dari Virus ini"Pungkas Babinsa.

Dikesempatan terpisah Komandan Kodim 1301 Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, mengatakan Kesiapan Anggota TNI Khususnya Kodim 1301 Sangihe beserta seluruh jajaran dalam mensukeskan kebijakan pemerintah mengenai PPKM berbasis Mikro.

"salah satunya yang sudah kami lakukan dengan memerintahkan kepada jajaran yang saat ini sudah dan sementara dilaksanakan oleh para Babinsa dengan mensosialisasikan sampai ke tingkat paling bawah di desa yaitu rumah tangga," tutup Dandim

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00