Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kendahe Ingatkan Prokes Kepada Warga

KBRN,Tahuna : Keliling wilayah binaan, Babinsa Koramil 1301-06/Kendahe bersama Bhabinkamtibmas terus mengingatkan warga bahaya Covid 19 dengan terus menyampaikan edukasi Protokol kesehatan. Seperti dilakukan hari ini di Kampung Mohong Sawang Kecamatan Kendahe, Senin (01/03/2021). 

Kegiatan edukasi yang disampaikan TNI Polri tersebut merupakan bentuk tanggung jawab seorang aparat kewilayahan terhadap keselamatan warga binaanya. Dengan adanya edukasi secara terus menerus tentang pentingnya disiplin menerapkan Protokol Kesehatan diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh lapisan masyarakat guna mengurangi resiko penularan Virus Corona.

"Kami tidak akan pernah menyerah, untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat, bahwa Pandemi Covid 19 belum berakhir dan disiplin Protokol Kesehatan jangan sampai kendor. Pada kesempatan ini kami menghimbau warga agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas dan jaga jarak di tempat keramaian sebagai upaya mengantisipasi tertularnya Virus tersebut," ujar Sertu Jimi Antibe. 

"Semoga, pelaksanaan edukasi yang kita lakukan ini dapat lebih menggungah kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, karena Virus Corona tidak dapat dianggap sepele dan sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa. Tanpa kepedulian dan kesadaran untuk saling mengingatkan, akan sulit penyebaran virus ini dihentikan,"

"Mari kita bersama-sama mendukung Pemerintah dalam upaya memberantas Virus Corona, melalui disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan, dengan penuh tanggung jawab menjaga keselamatan diri dan orang lain," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00