OD-SK Memberikan Perhatian Khusus Bagi Kabupaten Kepulauan Talaud

KBRN, Tahuna : Pembangunan infrastruktur secara merata dan berkelanjutan  di Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara telah menjadi komitmen pemerintahan Olly Dondokambey - Steven Kandouw.

Hal itu dikatakan Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Kemasyarakatan dan SDM Doktor Yetty Pulu kepada wartawan saat berkunjung di Melongane Ibukota Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pernyataan Doktor Yetty Pulu mencermati komitmen Gubernur Olly Dondokambey dalam mendorong percepatan  pembangunan jembatan penghubung Pulau Salibabu dan Karakelang. Dimana anggaran pembangunan jembatan gantung sepanjang 4 kilo meter yang menghubungkan 2 pulau dikabupaten kepulauan Talaud telah disetujui oleh  Bapenas.

"Pak gubernur (Olly Dondokambey) sangat mendukung pembangunan di kabupaten kota untuk pembangunan di kabupaten talaud terkait pembangunan jembatan 4 kilo dari arangaca ke alude anggaranya telah disetujui bapenas".Ujar Pulu

Pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Sulut tidak tutup mata sebaliknya terus memberikan perhatian ekstra untuk menggecot pembangun di Kabupaten Talaud.

Dengan demikian sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah kabupaten sangat diharapkan demi  kesejateraan  masyarakat di daerah paling utara NKRI. AM

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00