Babinsa Siau Hadiri Rapat Desa,Penetapan Penerima Bantuan Kelurahan Bahu

KBRN Tahuna-Terus jalin sinergitas di Desa binaan, Babinsa Koramil 1301-02/Siau Sertu Novri Beni Lambaran menghadiri rapat musyawarah pendistribusian dan penetapan penerima Bantuan sembako, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Bahu Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Jumat (10/07/2020).

Pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor Kelurahan Bahu tersebut dilaksankan agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tidak mengalami kendala dan dapat tepat sasaran, serta sebagai cara mensinkronkan data agar tidak terjadi tumpang tindih penerimaan bantuan. Selaku Babinsa di Kelurahan Bahu Sertu Novri Beni Lambaran berkewajiban untuk mendampingi dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan tersebut.

"Tujuan diadakan rapat ini adalah untuk mesinkronkan data penerima bantuan dan memastikan tidak terjadi tumpang tindih penerimaan bantuan, dan yang berhak menerima adalah keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di kelurahan Bahu ini," ujar Sertu Novri Beni Lambaran. 

"Bersama Bhabinkamtibmas, saya selaku Babinsa di sini akan siap mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan tersebut, agar betul-betul di terima dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona ini, guna membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari," tutup Babinsa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00