Jalin Kebersamaan, Babinsa Bantu Pembuatan Rumah Warga di Wilayah binaan.

KBRN Tahuna- Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong, Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna Sertu Hendra M, membantu pembuatan rumah Keluarga Liando Manisabara, salah satu warga Kelurahan Tona 1 RT 08 Kecamatan Tahuna, Sabtu (30/05/2020).

Sebagai seorang Babinsa, sertu Hendra selalu aktif di wilayah binaannya, salah satunya dalam membantu meringankan beban salah satu warga yang sedang membuat rumah. Hal ini dilakukanya sebagai upaya menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik dengan warga masyarakat, sehingga keberadaan babinsa dapat diterima dan membawa dampak positif bagi warga binaanya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab Saya selaku Babinsa dan ini merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu dan bergotong-royong, serta memelihara kekompakan dan keharmonisan bersama warga," ujar Sertu Hendra.

Keluarga Liando Manisabara sangat senang dan berterimakasih telah di bantu dalam pengerjaan rumahnya, "Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah kami menambah semangat dan memotivasi kami untuk bekerja, semoga kebersamaan ini dapatbterus terjalin," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00