Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Guru SMK Negeri 1 Tahuna Tingkatkan Komptensi Melalui Kurikulum Merdeka Belajar

KBRN, Tahuna : Kepala SMK Negeri 1 Tahuna  Sonya Damura M.Pd momen 77 Tahun Indonesia merdeka dalam sorotan tema  Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, implementasi bagi dunia pendidikan saat ini setelah melewati masa pandemi dengan keadaan yang kembali normal  mempersiapkan diri agar mengalami perubahan pembelajaran.Para guru makin berpacu sehingga kompentensi makin dimiliki para siwa.

“dalam hal ini kami tentunya disekolah ini setelah melewati masa pandemi dengan keadaan yang kembali normal  mempersiapkan diri agar mengalami perubahan pembelajaran.Para guru makin berpacu sehingga kompentensi makin dimiliki para siwa.”kata Damura

Menurut Sonya Damura bangkit lebih kuat para guru memberikan pembelajaran bagi anak didik, motifasi yang baru dan berupaya seiring penyesuaian dengan program atau kurikulum merdeka belajar. Artinya menciptakan profil belajar Pancasila.

“iya ini artinya kami memberikan pembelajaran bagi anak didik, motifasi yang baru dan berupaya seiring penyesuaian dengan program atau kurikulum merdeka belajar. Yang mana dalam  arti menciptakan profil belajar Pancasila.”tegas Kepsek SMK Negeri 1  

 Keseharian tugas dan tanggung jawab dalam hal belajar mengajar, SMK Negeri 1 Tahuna terus berpacu dan berbenah sehingga pendidikan didaerah ini semakin berkualitas.(ivon)   

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar