25 Pelanggar Terjaring Pada Operasi Rutin Satlantas Polres Kepulauan Sangihe

KBRN, Tahuna : Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sangihe menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selama guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

Pernyataan itu dibenarkan Kapolres Sangihe melalui Kasat Lantas Iptu Erza Nasution S, Tr,K. Dijelaskan sebanyak 25 pelanggar terjaring dalam operasi rutin yang dilaksanakan Sabtu malam (13/8/22).

" Kegiatan ini kami laksanakan seminggu sekali, sedangkan untuk pelanggaran yang terjaring ada 25 semua didominasi kendaraan roda dua" Ujar Kasat Nasution.

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat.

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sangihe relatif  aman, tetapi  tidak boleh lengah  justru  harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa disadari.

KRYD Selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah berbagai kejahatan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar