Kursi Sekda Sitaro Akhirnya di Duduki Pejabat Definitif

KBRN, Tahuna : Setelah kurang lebih 5  Bulan di jabat oleh DR.Agus Toni Poputra, Pemkab Sitro akhirnya miliki Sekretaris Daerah definitif.

Hal ini terbukti dengan dilantiknya Drs.Denny D Kondoj. MSi sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Sitaro Rabu (10/08/2022) oleh Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen SE. 

Denny Kondoj sebelumnya memjabat sebagai Asiaten Administrasi Umum Setada Kabupaten Sitaro.

Bupati dalam sambutannya usai mengambil sumpah janji berharap,  pengalaman yang dimiliki Kondoj di lingkup birokrasi, mampu di implementasikan dengan baik dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda.

“ Selamat kepada Bapak Drs Denny Kondoj, dan terima kasih kepada DR Agus Tony Poputra yang kurang lebih 5 bulan sudah menjadi Pejabat Sekda dengan sangat baik. Selamat menjalankan tugas sebagai pelaksana tugas Asisten Administrasi Umum, menggantikan Pak Kondoj,” tutur Sasingen.

Denny Kondoj, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati selaku pimpinan Daerah yang telah mempercayakan tugas dimaksud.

“ Jabatan yang diamanahkan kepada harus saya pertanggungjawabkan dengan kerja keras." ujar Kondoj.

Denny Kondoj  berharap jajaran penyelenggara pemeirntahan membangun sinergitas kerja yang baik guna kemajuan Kabupaten Kepulauan Sitaro. (AA).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar