Femmy Montang : Potensi Wisata Sangihe Sangat Menjanjikan.

KBRN, Tahuna    :    Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki objek wisata yang sangat menjanjikan. 

Memiliki keindahan alam dan objek wisata yang sangat menjanjikan membuat Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe bekerja ekstra melakukan berbagai terobosan.     Salah satunya melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang wilayahnya terdapat objek wisata seperti wisata air terjun dan wisata bahari.    Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Femmy Montang mengagumi akan keindahan alam yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Sangihe.   Salah satu yang menjadi andalan yakni Gunung Api Bawah Laut/Under Water Fulkano di pulau Mahengetang.    Bahkan pada Tomohon Internasional Flrowers Festival/TIFF 2022 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe turut berpartispasi mengikuti pawai kendaraan hias dengan mengangkat tema keindahan alam bawah laut dan burung khas Sangihe Niu.    

“Potensi yang dipromosikan Burung Niu dan Gunung Api Bawah Laut, salah satu wadah mempromosikan daerah kepada dunia luar dan diharapkan Sangihe lebih dikenal dan lebih banyak wisatawan yang datang itu target. “kata Kadis Femmy Montang. 

Upaya yang dilakukan agar objek wisata Sangihe dilirik turus baik lokal maupun mancanegara, Dinas Pariwisata melakukan promosi melalui media social dan brosur.   (ALX)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar