Femmy Montang : Sangihe Ikut Tomohon Internasional Flowers Festival 2022.

KBRN, Tahuna    :    Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe ambil bagian dalam Tomohon Internasional Flower Festival/TIFF tahun 2022.

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Dr.Rinny Tamuntuan senin 8 Agusus 2022 turut meramaikan Tomohon Internasional Flower Festival/TIFF tahun 2022 dengan tema Tomohon Greets The Words yang digelar di Kota Tomohon Sulawesi Utara.   Tomohon Internasional Flower Festival/TIFF tahun 2022 ini diawali dengan Parade Kendaraan Hias dan Fashion Carnaval.   Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Femmy Montang dikonfirmasi via ponsel langsung dari Kota Tomohon selasa 9 Agustus 2022 menyatakan, keikutersertaan Kabupaten Kepulauan Sangihe di TIFF mempromosikan Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai salah satu peserta kendaraan hias dengan menonjolkan keberagaman kekayaan alam Sangihe mulai dari kekayaan laut sampai dengan burung endemic Seriwang Sangihe atau dikenal dengan nama burung Niu.  

“Di Tomohon Internasional Flowers Festival kan semua diberikan informasi untuk berpartisipasi Sangihe mempromsikan potensi burung Niu terus gunung api bawah laut dan musik bambu. “kata Kadis Femmy Montang. 

Disampingmitu itu juga Pemkab Sangihe mengikuti kegiatan pameran pembangunan di Kota Tomohon terkait hasil kerajianan kuliner khas Sangihe dan promosi pariwisata.  (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar