Tamuntuan Hadiri Kegiatan Peringatan HAN Di Utaurano Tabut

KBRN, Tahuna : Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan hadiri rangkaian Hari Anak Nasional (HAN) di Kampung Utaurano Kecamatan Tabukan Utara (Tabut) Selasa, (2/8/2022).

Selain mengikuti kegiatan HAN bersama anak-anak sekolah, Pj Bupati Tamuntuan juga melakukan Pencanangan Desa Cinta Statistik (CANTIK).

Dalam sambutannya Pj Bupati Rinny Tamuntuan merasa bersyukur bisa hadir dan membaur bersama-sama dalam kegiatan di Kampung Utaurano. 

Bahkan yang menjadi perhatian Pj Bupati Tamuntuan yaitu anak-anak usia dini di kampung Utaurano yang fasih dalam berbahasa Sangihe.

"Sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada anak-anak di kampung Utaurano yang fasih berbahasa daerah. Saya (red-Tamuntuan) sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang melibatkan diri dalam kegiatan ini. Perlu diketahui pembentukan karakter merupakan hal yang penting bagi anak usia dini”jelasnya.

Guna meningkatkan minat dan pengembangan bakat dan talenta anak-anak, Pj Bupati Tamuntuan berharap agar tersebut terus dipertahankan.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar