KBRN, Tahuna: Manager Pemasaran Pelayanan Pelanggan PLN Sangihe Roman Rominggu mengatakan, Kendala ataupun keluhan pelanggan PLN dapat disampaikan melalui aplikasi mobile PLN. Petugas merespon dan mendatangi rumah pelanggan melakukan perbaikan atas gangguan, otomatis kualitas pelayanan yang di lakukan petugas PLN dapat di lakukan penilaian baik tidaknya pelayanan yang diberikan. Pelayanan ini dilakukan secara gratis dalam rangka memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat pelanggan.
“kami siapkan aplikasi PLN Mobile untuk keluhan pelanggan dapat disampaikan, dan ini pelayanan gratis”kata Roman
Sementara itu bagi pelanggan yang membayar tepat waktu menurut Roman Rominggu diberikan reward, yang rutin dilakukan setiap 4 September bahkan ada kunjungan bagi pelanggan.
“iya kalau untuk apresiasi kami lakukan setiap tanggal 4 September sebagai penghargaan bagi pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu.”jelas Rominggu
Sedikit banyaknya setiap keluhan atau kepuasan masyarakat menjadi tolok ukur pelayanan PLN.(ivon)
0 Komentar