Institusi Polri terus meningkatkan profesionalitas di moment HUT Bhayangkara ke 76.

KBRN Tahuna : Komitmen Kepolisian dalam mewujudkan  professionalitas dalam tugas, dicintai masyarakat, dan berperan aktif dalam  pembangunan Negara menjadi harapan kedepan di moment HUT Bhayangkara ke 76 tahun.   Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh, SIK usai mengikuti acara sentral perayaan HUT Bhayangkara ke 76 via Zoom mengatakan pastinya dalam momentum ini kita akan berkerja secara professional dan terus mendukung program Polri yang berjenjang hingga ke daerah-daerah.

“ Ya saya kira dimoment Hari Bhayangkara ini kita memiliki komitmen untuk bekerja secara professional dan mampu melayani masyarakat secara maksimal. “ Khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe pihaknya akan berupaya mewujudkan cita-cita besar institusi kepolisian secara berjenjang.  Dalam pelaksanaan tugas kerja kepolisian di Kabupaten Kepulauan Sangihe sedapat mungkin akan memberi pelayanan terbaik dan dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“ Khususnya di Sangihe ini sebagai daerah kepulauan bagaimana kita memaksimalkan potensi yang dimiliki ini kita dapat fasiltiasi kegiatan UMKM masyarakat. “ Secara tidak langsung kita dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.  Disisi lain dalam penegahkan hukum tidak pandang bulu yang bersentuhan dengan hukum pastinya tetap diproses.  Acara perayaan HUT Bhayangkara secara virtual di Polres Kepulauan Sangihe dihadiri penjabat Bupati dokter Rini Tamuntuan. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar