13 Calon Jamaah Haji Asal Sangihe Tengah Berada di Tanah Suci Mekah Dalam Kondisi sehat Walafiat.

KBRN, Tahuna: Zulbi Nampe Ketua Peringatan Hari Besar Islam /PHBI kabupaten kepulauan sangihe mengatakan, umat Muslim di Sangihe merasa bersyukur dimana  Calon Jamaah Haji sejumlah 13 orang saat ini tengah menunaikan Ibadah Haji. Setelah 2 tahun momen yang dinantikan ini sebelumnya tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi covid 19.

“kami umat Muslim di Sangihe tentunya merasa bersyukur dimana  Calon Jamaah Haji sejumlah 13 orang saat ini tengah menunaikan Ibadah Haji. Setelah 2 tahun momen yang dinantikan ini sebelumnya tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi covid 19.”ungkap Zulbi Nampe

Calon Jamaah Haji saat ini kondisi sehat walafiat sambil bermohon doa restu masayarakat sangihe agar Calon Jamaah haji tahun ini dalam pelaksanaan ibadah di tanah suci akan kembali dengan selamat.

“ mereka semua saat ini dalam keadaan sehat walafiat, torang samua berharap mereka kembali dengan selamat tentunya.”harap Ketua PHBI

Menurut Zulbi Nampe setiap perkembangan terkini kegiatan menunaikan Ibadah Haji dapat terpantau melalui media  sosial yang ada.(ivon)   

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar