Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntaun Desak OPD Segera Masukan Laporan Kinerja.

KBRN, Tahuna    :   Apel Kerja awal bulan Juli 2022, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan minta Organisasi Perangkat Daerah segera memasukan laporan hasil kinerja.    

ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe selasa 5 juli 2022 mengikuti apel rutin awal bulan.    Apel awal bulan juli yang berlangsung di lapangan mini kompleks rumah jabatan bupati bertindak sebagai Pembina apel Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan. Dalam arahananya dihadapan ASN dan THL Pemkab Sangihe Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan mengatakan, karena sudah memasuki semester ke dua bulan juli, masing-masing Organisasi Perangkat Daerah segera memasukkan laporan hasil kinerjanya.

“Ada beberapa hal penting yang ingin saya sampaikan saat ini kita sudah ada di tanggal 5 juli kita sudah memasuki semester ke dua jadi tolong untuk dapat diperhatikan kinerja dari masing-masing perangkat daerah juga laporan dari hasil kinerja kalian sepanjang satu semester itu sudah harus segera dilaporkan, Pak Sekda kalau sudah dipersiapkan untuk laporan. “tegas Pj Bupati Rinny Tamuntuan.      

Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan berharap kepada semua ASN dan THL untuk tetap meningkatkan Disiplin, Mentalitas dan Loyalitas dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe yang lebih maju, sejahtera dan semakin hebat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar