Dinkes Sangihe Gerak Cepat Lakukan Vaksinasi Covid 19.

KBRN, Tahuna   :    Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe bergerak cepat melakukan vaksinasi covid 19 kepada ASN Pemkab Sangihe.  

Gerak cepat yang dilakukan Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe vaksinasi covid 19 menindaklanjuti desakan Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan  pada kegiatan pelantikan pengurus IDI Kabupaten Kepulauan Sangihe di Hotel Dialog Tahuna Senin 4 Juli 2022.        Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Handry Pasandaran ME menyatakan, kegiatan vaksinasi covid 19 bagi ASN Lingkup Pemkab Sangihe sudah dilaksanakan sejak pecan lalu.     Kegiatan vaksinais Covisd 19 Dians Kesehatan bekerjsama dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia terkait jumlah pegawai untuk divakin tahap1, 2 maupun tahap 3.

“Jadi sudah ada beberapa perangkat daerah yang kita identifikasi dibantu Badan Kepegawaian Daerah mengidentifikasi jumlah pegawai yang ada dan yang sudah divaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 nah berdasarkan data itu kami bekerjasama dengan 3 puskesmas yang ada di wilayah Tahuna turun ke seluruh OPD sesuai jadwal yang sudah disepakati seperti pada selasa 5 juli 2022 melaksanakan vaksinasi di Dinas PUPR Sangihe, “kata Kadis Kesehatan Sangihe dr Handry Pasandaran ME.

Kadis Kesehatan Sangihe dr Handry Pasandaran menambahkan, untuk vaksinasi covid 19 kepada ASN Lingkup Pemkab Sangihe Dinas Kesehatan bekerjasama dengan tiga Puskesmas yang ada di Kota Tahuna.  (ALX)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar