Asmen Bisnis Mikro Stenly Abram : BRI Tunjang Program Pemulihan Ekonomi Nasional.

KBRN, Tahuna    :  Tunjang Program Pemerintah terkait Pemulihan Eknomi Nasional, disamping Kredit Usaha Rakyat, Kantor BRI Cabang Tahuna terjunkan program Pasar ID dan Klaster Kelompok Usaha.      

Stenly Abram Asisten Manager Bisnis Mikro Kantor BRI Cabang Tahuna menyatakan menyukseskan program Pemerintah terkait Pemulihan Ekonomi Nasional pihak BRI masih mengandalkan Kredit Usaha Rakyat/KUR.      Disamping itu program Pasar ID untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi dari rumah.   Untuk saat ini tegas Stenly Abram, program Pasar ID masih dari lokasi pasar tradisional Towo’e dan sebatas masyarakat Kota Tahuna diantar sesuai pesanan.

“Dimana pembelanjaan sudah bisa dari rumah Pasar ID masih Kota Tahuna Pasar Towo lokasinya dimana Pasar ID langsung klik itu dapat tinggal pilih pasar Towo pilih barang yang mau dibeli muncul notifikasi pembayaran kemudian done transfer sudah masuk kurir langsung menuju lokasi nasabah yang melakukan pembelian. “tutur Stenly Abram Manager Bisnis Mikro Kantor BRI Cabang Tahuna.   

Tidak hanya itu dalam menyukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional, BRI juga akan mengawal kelompok usaha melalui pembinaan dan pembiayaan.

“Kemudian klaster meningkatkan kelompok usaha dibentuk dalam satu kelompok dalam proses kedepan akan dibiayai dan edukasi sosialisasi. “kata Stenly Abram.     

Stenly Abram memastikan, khusus program KUR sampai 100 juta rupiah jangka waktu maksimal 5 tahun dari plafon awal tergantung usaha yang akan dibiayai.   (ALX)    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar