Stenly: Maksimalkan Layani Nasabah, BRI Kunjungan Langsung ke Desa Melalui Pojok Mandiri

KBRN, Tahuna: Ridolf Stenly Abram Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Tahuna mengatakan, memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, BRI Cabang Tahuna mengunjungi nasabah dalam rangka melakukan penyelamatan terkait situasi pandemi. Adanya penundaan angsuran pokok, bunga ataupun keduanya, tergantung kondisi usaya yang ada. Diakui pandemi sangat berdampak namun dalam situasi ini BRI wajib turun lapangan bagi nasabah meskipun tidak secara keseluruhan terdampak.

“memang  pandemi sangat berdampak, namun dalam situasi ini  kami BRI wajib turun lapangan bagi nasabah meskipun tidak terdampak secara keseluruhan”kata Stenly Abram  

Menurut Stenly Abram dalam situasi yang ada BRI terus melakukan pelayanan pinjaman membantu kepada yang terdampak untuk pembiayaan maupun bantuan menyangkut sosialisasi. Kunjungan langsung ke desa difasilitasi pojok mandiri. Upaya ini anstisipasi nasabah yang terdampak agar tidak gulung tikar.

“iya kami siapkan pojok mandiri agar maksimal pelayan bagi nasabah tentunya, Dan ini semua sebagai upaya agar nasabah tidak bangkrut atau  tidak sampai gulung tikar.”

BRI unit yang ada di Sangihe bergerak jangkau setiap pojok desa, sehingga setiap nasabah terlayani maksimal, agar tetap bergerak setiap usaha.(ivon)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar