Komitmen PLN UP3 Tahuna Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan.

KBRN, Tahuna    :    Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan menjadi tekad Manejemen PLN UP3 Tahuna.     

Program Transformasi Digital yang diterjunkan PT PLN Persero disamping memudahkan pelanggan juga lebih transparan.      Penegasan ini disampaikan Manager Manager Bagian Pemasaran Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Tahuna Ramon Ruminggo terkait pelayanan prima kepada masyarakat.     Dijelaskan dengan adanya Transformasi Digital masyarakat pelanggan PLN bisa mengetahui biaya sambung baru.

“Komitmen PLN untuk menerangi Negeri di dalam aplikasi itu ada fitur namanya penyambungan baru, dulu sebelum ada PLN melakukan transformasi digital pelanggan harus datang ke kantor PLN kasih masuk berkas membutuhkan waktu dan tenaga serta biaya dengan adanya super aplikasi PLN Mobile pelanggan langsung mengakses di aplikasi tersebut. “kata Ramon Ruminggo Manager Bagian Pemasaran Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Tahuna. 

Lanjut dikatakan Ramon Ruminggo, dengan adanya Transformasi Digital  pelanggan lebih mudah mengakses semua layanan PLN.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar