Kabag Ekon Lumi : Utamakan kepuasan masyarakat atau pelanggan terhadap produk atau jasa yang diberikan.

KBRN Tahuna : Dilingkungan Pemerintahan Pemerintah tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam hal pemenuhian berbagai kebutuhan. Begitu halnya untuk Perusahaan selalu berupaya memberikan Pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan berbagai terobosan yang dilakukan. Hal itu dikatakan Kepala Bagian Ekonomi Setda Kepulauan Sangihe Elvis Handri Lumi dalam komitmen pelayanan.

“ Selaku Pemerintah tentunya pelayanan maksimal bagi masyarakat tetap kita upayakan agar masyarakat mendapatkan kepuasan dari layanan kita, begitu halnya untuk perusahan sebagai Pemerintah berharap secara bersama tetap memberikan yang terbaik bagi pelanggan, ungkap Lumi. Pelayanan tebaik sesungguhnya menjadi kewajiban Perusahaan ataupun Pemerintah terhadap produk atau jasa yang diberikan.

“ Saya kira tidak beda jauh kita di Pemerintah dengan program kerja kita tetap melayani masyarakat begitupun di swasta mereka lebih baik dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan. Elvis Lumi berharap semua perusahaan dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat pada umumnya dan pelanggan dengan mengutamakan kepentingan masyarakat. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar