Narasiang : Kinerja Polri di Sitaro Patut di Apresiasi

KBRN, Tahuna : Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro meberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polri di negeri 47 pulau tersebut.

Unsur masyarakat Sitaro Harto Narasiang mengatakan meskipun masih memiliki keterbatasan personil dan belum adanya kantor yang representatif namun pelayanan yang di berikan pihak kepolisian Polres Kepulauan Sitaro memberi dampak positif bagi kehidupan masyarakat terutama dalam hal keamanan dan ketertiban.

" Kinerja Kepolisian di Sitaro sangat dirasakan oleh kami sebagai masyarakat dimana kondisi siskamling di Daerah kita semakin membaik " ujar Narasiang.

Narasiang menjelaskan selain kegiatan rutin yang ditingkatkan keikutsertaan Polri dalam hal penanganan covid yang di barengi dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak membuktikan tingginya sinergitas kejra Polri dengan Pemerintah.

"Kami salut dan memberikan apresiasi atas keikutsertaan dan kepedulian Polri yang turut bersama Pemerintah dalam penanganan covid19 " ungkapnya.

Seiring dengan peringatah HUT Bhayangkara ke 76 Harto Narasiang berharap kinerja Kepolisian di Sitaro semakin meningkat.

" Kerinduan masyarakat terhadap keberadaan Polri dalam menjalankan fungsi mengayomi dan melindungi masyarakat adalah bagaimana polisi benar-benar menjadi teman masyarakat." tutup Harto Narasiang.(AA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar