PT PLN Persero melakukan transformasi digital untuk memudahkan pelanggan.

KBRN, Tahuna   :  PT PLN Persero melakukan Transformasi Digital untuk memudahkan pelanggan.

Seiring perkembangan zaman,PT PLN Persero melakukan trnasformasi digitas yang tujuannya unutk menjangkau seluruh pelanggan dengan layanan dari pihak PLN.   Penegasan ini disampaikan Ramon Ruminnggo Manager  Bagian Pemasaran Pelayanan Pelanggan PLN UP 3 Tahuna terkait pelayanan terbaik kepada pelanggan.     Dijelaskan Transformasi Digital disamping menjangkau seluruh pelanggan dengan layanan-layanan dari PLN juga untuk menikmati semua layanan yang ada di PLN.

"Mungkin dulu kita tahu kalau dulu itu pelanggan-pelanggan harus antri panjang-panjang di kantor PLN, sekarang seiring perkembangan zaman PLN memudahkan pelanggan dengan cara melakukan transformasi didgital. "kata Manager Bagian Pemasaran Pelayanan Pelanggan Ramon Ruminggo.

Lanjut dikatakan Ramon Ruminggo, transformais didgital yang dilakukan PLN menyiapkan satu aplikasi super New PLN Mobile dimana pelanggan bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses eemua layanan yang ada di PLN.  (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar