17 Personil Polres Sitaro Naik Pangkat

KBRN, Tahuna : 17 Personil Kepolisian Polres Kepulauan Sitaro menerima kenaikan pangkat pada HUT ke 76 Bhayangkara Jumat (01/07/2022).

Kapolres Kepulauan Sitaro dalam arahannya ketika memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dimaksud mengatakan kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan yang diberikan atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.

" Perlu di ketahui kenaikan pangkat yang terjadi setiap periodik bukanlah suatu kebetulan meleinkan reword  terhadap prestasi dan dedikasi kerja yang ditunjukan dalam menjalankan tupoksi " ungkap Kapolres.

Kapolres berharap kinerja personil Polres Sitaro semakin baik dan meningkat dari waktu ke waktu.

" Penilaian terhadap personil dialkukan secara transparan, yang berprestasi wajib di berikan penghargaan dan yang melakukan pelanggaran harus di beri sangsi sesuai ketentuan yang berlaku "  tegas Kapolres.

Menurut Kapolres kenaikan pangkat harus dibarengi dengan perubahan sikap dan perilaku serta tekad untuk mengimplementasikan prestasi bagi diri sendiri, masyarakat dan terutama memajukan institusi Polri. (AA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar