KPID Sulut Lakukan Kontrol Konten Siaran Boyke: RRI Tahuna Memenuhi Standar

Boyke Paparang  Komisioner KPID Provinsi Sulawesi Utara  S.IP mengatakan, KPID menjamin konten yang disiarkan dan melakukan kontrol agar tidak ada konten beraroma SARA.Sementara untuk konten siaran RRI standar lokal memenuhi standar yang ditetapkan dan mendorong tingkatkan siaran kebudayaan mengedukasi masyarakat sejauh siaran dapat dijangkau.

“kami tentunya selaku Ko9misi penyiaran di daerah ini menjamin konten yang disiarkan dan juga sekaligus kami  melakukan kontrol agar tidak ada konten beraroma SARA. Sementara untuk konten siaran RRI standar lokal memenuhi standar yang ditetapkan dan mendorong tingkatkan siaran kebudayaan mengedukasi masyarakat sejauh siaran dapat dijangkau”harap Boyke

 Program prioritas KPID melakukan pengawasan partisipastif sehingga masyarakat terlibat langsung dalam menjaga kualitas penyiaran ataupun informasi yang masuk.Tak dapat dipungkiri diera Foor Point Zero menghadapi lonjakan teknologi kekuatan informasi. Akan hal ini secara khusus Radio telah teruji dari masa ke masa dan kaula muda diharapkan bijak dalam menggunakan setiap media yang ada.

“kami memiliki program prioritas yakni  melakukan pengawasan partisipastif,  sehingga masyarakat terlibat langsung dalam menjaga kualitas penyiaran ataupun informasi yang masuk. Iya memang untuk perekembangan sekarang ini diera Foor Point Zero kita diperhadapkan dengan   lonjakan teknologi kekuatan informasi. Nah,  akan hal ini secara khusus Radio telah teruji dari masa ke masa untu itu juga   kaula muda diharapkan bijak dalam menggunakan setiap media yang ada.”kata Paparang  

Bahkan dalam menghadapi Pandemi Covid 19, peran media sangat berpengaruh terhadap penanganan dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona.(ivon)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar