Mahasiswa UGM Yogjakarta dan Universitas Negeri Gorontalo KKN dI Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Sangihe.

KBRN, Tahuna    :   Mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada Yogjakarta dan Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata/KKN di Kecamatan Tabukan Utara.   

Kecamatan Tabukan Utara menjadi pilihan mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada Yogjakarta dan Gorontalo untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata/KKN.    Camat Tabukan Utara Subur Janis dikofirmasi menyatakan, 28 orang mahasiswa dari Gajah Mada di tempatkan di Kampung Peta Selatan, Peta Timur dan Peta Barat.

“Hari senin kemarin kedatangan KKN Mahasiswa dari UGM sekarang di tempatkan di Kampung Peta Selatan, Peta Timur dan Kampung Peta Barat. “jelas Camat Tabut Subur Janis. 

Disamping itu juga Jumat 30 Juni 2022 akan datang 20 orang mahasiswa dari Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan KKN di Kecamatan Tabukan Utara dan akan di tempatkan di Kampung Raku dan Moade.

“Hari Jumat akan ada kehadiran mahasiswa KKN dari Unversitas Negeri GorontaIo meraka ada 20 orang rencananya meraka akan di tempatkan di Kampung Raku dan Moade. “tutur Camat Janis. 

Nantinya ungkap Camat Subur Janis Mahasiswa dari Universitas Gajah Mada dan Universitas Negeri Gorontalo selama 3 bulan melaksanakan KKN di Kecamatan Tabukan Utara akan tinggal di rumah warga.  (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar