Keluarga Sehat Bebas Stunting, Modal Terwujudnya Daerah Sangihe Maju dan Sejahtera

KBRN,Tahuna: dr. Riny Tamuntuan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe mengatakan, dalam rangka  memperingati Hari Keluarga Nasional/Harganas/ ke 29,  keluarga di Sangihe menjadikan Harganas sebagai dorongan membangun  SDM/Sumber Daya Manusia. Akan hal ini tentunya diawali dari lingkungan keluarga yakni keluarga yang sehat didalamnya bebas stanting.

“di momen penting ini saya berharap seluruh keluarga di Sangihe menjadikan Harganas sebagai dorongan membangun  SDM/Sumber Daya Manusia. Dan  tentunya  diawali dari lingkungan keluarga yakni keluarga yang sehat didalamnya bebas stunting.”tegas Dr. Riny Tamuntuan

 Alasannya kesehatan merupakan modal  utama mewujudkan daerah ini semakin maju, sejahtera bahkan mampu bersaing di tingkat internasional.

“tentunya kesehatan merupakan modal  utama mewujudkan daerah ini semakin maju, sejahtera bahkan mampu bersaing di tingkat internasional.”tegas Penjabat Bupati Sangihe

Momen Hari Keluarga Nasional dan mencegah stanting, diharapkan  setiap keluarga memperhatikan Nutrisi khususnya bagi ibu hamil dan bayi,  juga perhatikan  kebersihan.(ivon)    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar