Puskesmas Pulau Marore Lakukan Vaksinasi Tahap 2 dan ke 3, Sementara Vaksinasi Tahap Pertama Capai 80 %.

KBRN, Tahuna: dr. jefry Hamonangan Hinonaung Kepala Puskesmas Marore Kabupaten Kepulauan Sangihe, mengatakan tenaga kesehatan dan medis di Puskesmas ini gencar lakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus mematikan yakni corona. diakui target vaksinasi tahap 2  dan  tahap 3 belum terlaksana sesuyai harapan, dan vaksinasi tahap pertama capai  80an %. Yang dikejar saat ini adalah pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dan tahap 3     dinilai masih rendah  dan ini akan lebih digiatkan lagi  pada setiap kesempatan.

“tenaga kesehatan dan medis di Puskesmas ini gencar lakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus mematikan yakni corona. Memang  d target vaksinasi tahap 2  dan  tahap 3 belum terlaksana belum sesuai  harapan.Namun  untuk  vaksinasi tahap pertama capai  80an %. Jadi kami   dikejar saat ini adalah bagaimana pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dan tahap 3     dinilai masih rendah  dan ini akan lebih digiatkan lagi  pada setiap kesempatan.”jelas dr. Hinonaung  

Pada saat pelaksanaan vaksinasi terdapat warga yang tidak divaksin dikarenakan sejumlah faktor termasuk kondisi kesehatan.(ivon)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar