dr. Jefry: Pola Hidup Sehat, Cegah Penyebaran Virus Corona

 KBRN, Tahuna: dr. Jefry Hamonangan Hinonaung Kepala Puskesmas Marore Kabupaten Kepulauan Sangihe mengatakan, pandemi Covid 19 masih belum berakhir, masyarakat harus waspada antisipasi penyebaran. Pada setiap kesempatan diberikan sosialisasi bagi masyarakat disamping melakukan vaksinasi  terkait  pencegahan penyebaran Covid 19, dengan meningkatkan pola hidup sehat sangat penting agar imun tetap terjaga.

“hingga saat ini untuk pandemi Covid 19 masih belum berakhir, masyarakat harus waspada antisipasi penyebaran. Dan kami di Puskesmas Marore  pada setiap kesempatan memberikan sosialisasi bagi masyarakat, disamping melakukan vaksinasi  terkait  pencegahan penyebaran Covid 19, kami juga mengharapkan agar masyarakat  meningkatkan pola hidup sehat, karena ini  sangat penting agar imun tetap terjaga.”ungkap dr. Jefry

 Diingatkan,  bilamana pola hidup sehat tidak diperhatikan imun tubuh akan menagalami penurunan.dr. Jefry menghimbau pula agar penggunaan masker jangan diabaikan, karena ini salah satu pencegahan yang sangat mudah dilakukan.

“iya pakai masker sangat mudah dilakukan dan janganlah ini diabaikan”himbau dr.Jefry (ivon)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar