BNN, Kesbangpol dan Polsek Tahuna Kampanye Hari Anti Narkoba Internasional.

KBRN, Tahuna    :   Memperingati Hari Narkoba Internasional, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sangihe bersama Instansi terkait melakukan penempalan stiker di kendaraan umum, pribadi dan mobil dinas.

Badan Narkotika Nasional Daerah Kabuaten Kepulauan Sangihe dan Badan Kesatuan Bangsa Politik Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama Polsek Tahuna jumat 24 Juni 2022 melakukan aksi penempelan stiker di kendaraan umum, pribadi dan mobil dinas.    Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.   Kepala Badan Narkotika Nasional Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Melkias Tuwankota mengatakan, kegiatan ini dilakukan terkait kegiatan kampanye melawan Narkoba dengan mengedukasi masyarakat melalui penempelan stiker pada kendaraan umum, kendaraan pribadi dan mobil dinas serta pembagian leaflet kepada masyarakat.   

“Mengadakan kegiatan kampanye melawan Narkoba dengan mengedukasi masyarakat melalui penempelan stiker pada kendaraan umum, kendaraan pribadi dan mobil dinas serta membagi leaflet tentang bahaya penggunaan  Narkoba kepada masyarakat. “kata Kepala BNN Sangihe Melkias Tuwankota.      

Kegiatan kampanye penempelan stiker Hari Anti Narkoba Internasional berlangusng di lokasi pasar tradisional Towo’e, Pusat Kota Tahuna dan Pelabuhan Tua Tahuna.   (ALX) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar