Polres Kepulauan Sitaro Salurakan Bansos Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

KBRN, Tahuna : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-76, Polres Kepulauan Sitaro laksanakan kegiatan anjangsana pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dengan sasaran Purnawirawan POLRI dan Warakawuri di Wilayah Polres Kepulauan Sitaro.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sitaro AKBP  Hansjen Ratag serta seluruh pengurus cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Sitaro dan personil masing-masing Polsek.

Adapun Purnawirawan Penerima Bansos, di wilayah Siau Barat sebanyak 4 orang, Siau Timur 4 orang sedangkan Warakawuri untuk wilayah Siau Barat 3 orang dan Warakawuri wilayah Siau Timur sebanyak 4 orang.

Kapolres melalui Kasi Humas AKP. Hibor Tandea mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan baik antara Polres dan Purnawirawan dan Warakwuri

“Tujuan dari Anjangsana adalah untuk membantu para warakawuri/purnawirawanyang ada, agar tetap terbina hubungan dengan mereka,” ujar Hibor Tandea.

Pihaknya berharap, bantuan yang sudah diterima agar dapat dipergunakan dengan baik.

“ Harapannya agar bantuan yang telah diterima dapat digunakan sesuai kebutuhan,sambil tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik,” tutup Hibor Tandea. (AA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar